Assalamualaikum. :D


Salam Kompak, dan Selamat Datang Saudaraku!

Selamat datang di dunia ku teman, dunia yang penuh warna, tempat ku berbagi, bercoret-moret, bersuka cita, bercoment riya, tempat ku mengekspose apa yang ingin diekpose, tempat ketawa, tempat  ku  menceritakan semua pengalaman ku, sekolah ku, kuliah ku,  dan kehidupan ku, tempat ku berinspirasi, berintuisi, dan mengeksplorasi diri, dan temapat ku untuk ‘ber-ber’ yang lainnnya teman,pokonya tempat seru-seruan la buat ku, teman…..  yaa… Bisa dibilang dunia kedua la, yaitu dunia maya yang ada di dunia nyata ku.

Sebenarnya sih nih blog cuma iseng-iseng aja, soalnya kemaren ane nonton TV ngeliat berita kalo blog bisa jadi uang teman(boleh juga tu teman?), jadi tertarik ane teman,  trus ane juga ngeliat teman ane udah pada punya blog gan, iri juga sih ane jadinya gan, kan keren juga tuh punya halaman sendiri di dunia baru yang kata orang tu namanya dunia digital=INTERNYET  teman. Keren juga kalo muke kita bisa mejeng  di media yang bisa di lihat orang seluruh dunia gan…., gilee kan gan, seluruh dunia bisa ngelihat elo gan… Keren ga tu??? (macam betulll ajaaaa tuh muka) Ga apa la iri ama teman ane tu yaa gan, iri untuk kebaikan itu boleh, apa lagi iri yang bisa membangun semangat berkarya gan, itu mah perlu, soalnya kalo kita perhatiin ya gan, zaman sekarang ini, era ueedan gan,  hampir semua udah gila , gila harta, gila tahta, dan gila jabatan, semua cara diandelin, sikut-sikutan gan, sikut sana-sikut sini, ampe nyangkut gan, nggak sakit apa tu sikut? Itu karena iri dan motivasi yang salah arah gan, demi tahta, semua jalan dijadiin jalan tol gan, udah ada jalan tol, malah kadang buat jalan pintas sendiri gan, yang penting uuuuuueeeeeeeeeennnnakkkkkkkk katanya gan. Ga mikir apa, nasib orang-orang disekitarnya yang jadi korban demi suatu kepentingan pribadi, uuuueeedan ga tu gan???

Wuaaalah kok malah ceramah ane gan? (hehe… Sorry, Kebawa suasana gan)

Kembali ke laptop gan, jadi gitu ceritanya ampe ni blog ada gan.

Ane ingin ngucapin makasih untuk para server penyedia jasa internet gan, karena tanpa beliwow blog ane ini pasti ga bakal pernah nyampe ke pelupuk mata elo pada gan. Pokoknya thaks ya……

Semoga apapun yang ada di blog inimulai dari artikel,  cerita, photo, tips, apapun itu, semoga bisa bermanfaat, terutama untuk ane pribadi gan. Moga ane juga bisa belajar dari tulisan ane sendiri gan, dari tulisan orang lain juga, dari semuanya gan, agar ane bisa jadi lebih baik dan belajar dari pengalaman. Dengan menulis, kita akan lebih mengingat apa yang pernah kita lalui, lebih  bisa mempelajari dan mengambil hikmahnya, karena terkadang pengalaman indah dan berharga itu hanya datang sekali, tak kan ada pengalaman yang sama persis dengan pengalaman yang telah lalu, percaya kata ane gan, elo gak akan nyesal kalo nulis, karena ga semuanya mampu diungkapkan, jika lidah dan bibir tak bisa lagi diajak kompromi untuk merangkai sebuah kata, maka jangan cemas gan, tangan dan jari-jari lo bisa digunain sebagi lidah dan mulut yang kedua, maka tuliskan lah ga. Jangan ragu untuk menulis, dengan menulis otak lo akan berpikir gan, dengan berfikir, pandangan lo bakal berkembang dan lebih kritis gan, dengan pandangan yang berkembang, elo mampu menyaring hal-hal yang baik untuk kehidupan elo ke depannya gan, percaya deh gan. Kalo bosan, keep trying, semangat terus gan. Good read, and  I hope you’ll have nice experience with visit my blog.

Terus semangat kawan, tersenyumlah, dan ucapkan SELAMAT PAGI DUNIA.


Tinggalkan Balasan

