Badan Pengurus Harian, pengabdian, cacian dan harapan


BPH

BADAN PENGURUS HARIAN PERMATA FT UNSRI TH.2013/ 2014


Segala Puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam, yang telah memberikan karunia-Nya, sehingga kepengurusan permata FT Unsri yang saya pimpin dengan didampingi oleh ke-14 rekan kerja dalam ikatan Badan Pengurus Harian permata FT unsri, telah selesai kami laksanakan. Tanggung jawab dan har-hari yang berlalu dalam kepengurusan ini, tentunya akan menjadi kenangan dan pembelajaran yang sangat berkesan di hati, terutama untuk saya pribadi. Sungguh hari-hari dan waktu yang saya lalui bersama kalian semua, akan menjadi memori indah yang tak dapat saya lukiskan dengan kata-kata. terimakasih untuk pembelajaran dan pengalaman yang kalian berikan.

Tiada terasa hari-hari di dalam kepengurusan ini pun akhirya habis dan berakhir dengan segala karya, suka, duka, berselimut tawa dan air mata yang telah kita lalui bersama, antara dan seluruh pengurus yang sangat saya banggakan. Selama 352 hari, kepengurusan ini saya emban dengan segala persiapan dan segala keterbatasa dalam keadaan. Namun, saya sangat menyadari keadaan boleh saja terbatas dan luruh, namun semangat dan tekad kita haruslah selalu kuat dan terus tumbuh. Selama 352 hari itu, dari 86 program kerja yang kita sepakati Alhamdulillah 61 program kerja telah berhasil bersama kita realisasikan dan sisanya masih dalam progress dan ada pula yang memang terbatas waktu sehingga tidak dapat kita realisasikan, kawan. Namun, sungguh ini adalah pencapaian yang sangat saya hargai sepenuhnya, karena itulah hasil jerih payah kita bersama dalam cucuran keringat, berkorban pikiran, waktu, harta, dan tenaga, untuk mengibarkan panji permata yang kita cintai ini. Sungguh kalian luar biasa. Terima kasih, kawan.

New Picture (3)

New Picture (2)


Sejatinya, selama masa kepengurusan ini, selama masa pengabdian ini, setiap hari saya, tiap waktu saya, tiap langkah, dan gerak-gerik saya, tiap cucuran keringat ini tidak lepas dari tanggung jawab saya sebagai ketua umum di Permata FT Unsri, fungsi internal dan eksternal itu selalu saya bawa dan saya laksanakan di dalam hari-hari saya di dalam kepengurusan ini, dalam tiap pertemuan saya dengan para pengurus, dalam tiap kesempatan yang ada, dan semua yang saya lakukan semata hanya untuk Permata FT Unsri yang lebih baik, agar kepengurusan ini mampu berjalan dan melangkah di atas telapak kaki sendiri, dan yang saya tahu adalah terus semangat karena tak akan pernah ada pengabdian yang sia-sia.

Saya sangat menyadari begitu banyak cacat dan kurangnya saya dalam melaksanakan amanah dan tanggung jawab sebagai ketua Umum Permata FT Unsri th.2013-2014 ini, baik itu koordinasi yang kurang, pengayoman yang terbatas, tingkah dan kata yang mungkin terlalu keras, mohon maaf untuk segala kekurangan, mohon maaf untuk segala kesalahan yang mungkin melukai hati, sekali lagi saya mohon maaf. Jika ada kebaikan itu adalah kebaikan kita bersama di dalam kepengurusan ini, jika ada kesalahan sesungguhnya itu datang dari saya pribadi.

Terima kasih saya haturkan dan apresiasi yang setingi-tingginya saya berikan kepada seluruh teman-teman, adik-adik, rekan-rekan pengurus untuk kerja nyatanya, kerjasama, dan pengabdiannya selama satu tahun kepengurusan ini. Keringat yang tercurah, tenaga yang terkuras, hati dan pikiran yang terkorban, yang tidak dapat dinilai dengan apa pun, terima kasih rekan-rekan, terima kasih saudaraku. Semoga kepengurusan ke depan dapat menjadi kepengurusan yang lebih baik dan menjadi kepengurusan yang terbaik, kepengurusan yang senantiasa rela berkorban untuk menjadikan panji-panji Permata FT Unsri terus berkibar dalam semangat yang terus berkobar.

Terima Kasih Kepada Segenap Pengurus Permata FT Unsri yang sangat saya banggakan, untuk tiap tetesan keringat, tenaga yang terkuras, dan waktu yang tercurah selama 352 Hari di Permata FT Unsri ini. Terima Kasih.”

“Tetaplah Semangat, Terus lah berkarya dalam segenap letihnya pikiran, hati dan jiwa. Bersabarlah dan teruslah kuat. Karena kita tercipta bukan untuk menyerah dan mengeluhkan keadaan, tapi untuk kuat tegak berdiri, melangkah dengan tegar, terus belajar untuk menjadi sebaik-baiknya pribadi dan kepribadian”

“Hormat dan apresiasi setinggi-tingginya saya haturkan kepada seluruh pengurus Permata FT Unsri Th.2013-2014, Salam Semangat, Salam kita salam permata!”


New Picture (1)

PERSENTASE PELAKSANAAN PROGRAM KERJA KEPENGURUSAN

EDIT 1


PHOTO KEPENGURUSAN 2 (Effect2)


PHOTO KEPENGURUSAN  2


PHOTO KEPENGURUSAN 4


PHOTO KEPENGURUSAN 3

Para pengurus Permata FT Unsri Th.2013-2014 yang saya banggakan.🙂


734A6993 copy

Akhirnya kita masih sempat photo bersama, di sela kesibukan tugas Akhir, dan kewajiban akademik kita. Semoga kita nanti bisa bertemu dan berkumpul kembali dalam keadaan yang lebih baik, di hari sukses nya kita masing-masing, di jalan kita masing-masing. Sampai jumpa di lain waktu, di masa yang berbeda, dengan semangat yang berbeda pula, kita yang kadang dipuji, kita yang terkadang dicaci, dan kita pula yang terkadang dicari, dalam hati yang dituntut untuk terus mengabdi dengan sebaik-baiknya diri pribadi.

Kepengurusan itu bukan jabatan, tetapi adalah amanah yang harus diselesaikan dengan sebaik-baiknya tanggung jawab dan pengabdian. Memang, di dalam suatu organisasi hanya akan ada satu orang pemimpin, tapi jiwa kepemimpinan itu harus selalu ada dalam seluruh tubuh dan jiwa para anggotanya.”


by: Muhammad Ichsan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s