Gerbang Baru


Terima kasih untuk semua dukungan dan supportnya. Alhamdulillah, tiba di penghujungnya, dan sampai pula di gerbang baru yg tampak lebih keras dan terjal terasa. Walau agak sedikit terlambat, tak apa, semoga sebanding dengan apa yg diperbuat dan semoga pula memberi manfaat. Usaha mu tak akan mengkhianati hasil.

Namun jelas ini semua bukan karena siapa, dan bukan apaapa tanpa izin Allah, dan bantuan Nya, yg diperlancar dengan doa Ibunda. Terima kasih ya Allah, terima kasih semuanya.

Semua yang ada, semua yg di terima ini adalah amanah, yg butuh pengabdian dan pembuktian nyata pada dunia, untuk masa yg akan datang… Semoga kita bisa menjadi manusia yg tak henti berkarya… Karena jelas, langkah ini masih panjang, dan belum apa apa.., Seperti prinsip pendakian yg terus dirimu bawa, ‘lebih baik berjalan pelan, asal jangan berhenti’ karena kuliah bukan soal cepat cepat tamat, bukan pula sengaja dengan bermalas malasan untuk memperlambat, tapi adalah sejauh apa kebaikan yg dirimu perbuat, walau tak semua orang suka, namun hti nurani memperjuangkannya, semoga mampu mendatangkan manfaat.

Karena kuliah terlalu sempit dan sia sia, jika hanya untuk memperjuangkan nilai dan angka angka, karena masa itulah dirimu bergegas, untuk menempah hati dan pemikiran, untuk semakin matang dan paripurna, dalam menaklukkan kerikil dan rintangan kehidupan yg cadas dan ganas karena pada masa itu lah masa dirimu berkarya d usia muda, walau sesungguhn berkarya tidak mengenal batas usia.

Karena bagi saya, dari namanya saja ‘Mahasiswa’ (MAsa yang HArus di iSi dengan Ilmu, Sosial, dan Perkawanan ), so, jangan sia-siakan masa kuliah mu, penuhi dengan teman dan aktivitas sarat manfaat.

Selamat berjuang, dan melanjutkan karya, kawan!
Terima kasih Cikara Bhuana.
Terima kasih Permata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s